28 Des 2013

Pemain Film Tali Pocong Perawan 2

Artis Film Indonesia | Akhirnya bisa nulis lagi setelah sekian lama vakum nulis gara - gara kesibukan yang gak jelas dan akhirnya saya memutuskan untuk nulis lagi di beberapa blog saya salah satunya blog ini . Terakhir saya nulis tentang benyamin Sueb di tulisan tersebut saya menuliskan tentang biografi dari almarhum bang ben unttuk yang belum baca atau belum tahu tentang beliau bisa langsung di baca artikelnya .

Lanjut ke artikel yang sekarang disini saya akan coba membeberkan para artis atau para pemain film horor tali pocong perawan 2 dari judulnya udah horor banget gimana kalau nonton ya .

Pemain Film Tali Pocong Perawan 2
Film Tali Pocong Perawan 2
Pasti penasarankan dengan film horor indonesia yang satu ini , biar gak penasaran saya kasih gambarannya berupa alus cerita dari film tali pocong perawan.

Sinopsis Tali Pocong Perawan 2 :
Di rumah, Tania (Wiwid Gunawan) adalah gadis tertutup yang hidup dalam tekanan sang ibu (Bella Espearance) yang membenci dirinya sejak kecil. Di kantor, Tania adalah gadis pemalu yang sibuk memendam perasaan cintanya yang menggebu-gebu pada Jordy (Framly Nainggolan), atasannya. Dia hanya bisa menggigit jari dan bermimpi saat rekan kerjanya, Grace (Kartika Putri), lebih berani mendekati Jordy. Hingga suatu hari, Janet (Nikita Mirzani), tetangganya, memberikan ide pada Tania agar menggunakan Tali Pocong Perawan untuk memikat Jordy. Tania nekad mengambil tali pocong itu dari lubang kubur seorang gadis perawan yang baru saja meninggal.

Sutradara 
  • Volkan Maida
Produser 
  • :Ody Mulya Hidayat
Pemain
  • Wiwid Gunawan
  • Nikita Mirzani
  • Kartika Putri
  • Framly Nainggolan
  • Bella Esperance
  • Icha Anisa
Rilis
  • 18 Oktober 2012
Detail dan sinopsisnya sudah dapet dan sudah di baca tinggal nonton filmnya deh , saya juga belum nonton filmnya nih padahal ini film sudah rilis 2012 lalu tapi saya belum nonton :) . Gak usah bingung mau nonton di mana masih banyak sistus tempat nonton film gratis tinggal kunjungin nontonfilmgratis.com aja gampang dan gak ribet :)

Cukup sampai disini ya pembahasan tentang pemain film tali pocong perawan 2 dan jangan lupa di tonton filmnya :) .

9 Jan 2013

Benyamin Sueb | Artis dan Film Indonesia

Salam blogger mania ,hhehhe ! perkenankan saya untuk membagi informasi seputar artis dan perfilman indonesia yang saat ini sedang banyak di bincangkan orang penikmat film tanah air , namun informasi kali ini tidak berbagi infromasi seputar film - film terbaru dan saya juga tidak akan memberikan informasi situs nonton film gratis , hhehhe melainkan informasi seputar film tempo dulu yang saat ini masih teringat di ingatan kita semua .

Pastinya anda mengidolakan artis tanah air bukan ? sama halnya dengan saya , saya juga mengidolakan beberapa artis film indonesia salah satunya adalah Benyamin Sueb ( Bang Ben ) . Setuju gak nih kalau kali ini saya akan membahas tentang beliau ! kenapa saya ingin membahas bang ben karena beliau adalah icon perfilman tanah air film - film yang beliau mainkan tidak sedikit melainkan banyak dan hampir seluruhnya film - filmnya menjadi jawara bioskop tanah air pada masanya .

Artis dan FIlm Indonesia
Artis dan FIlm Indonesia " Benyamin Sueb "

Bang Ben yang memiliki nama lengkap Benyamin Sueb beliau bukan sembarang artis biasa bang ben bukan hanya artis film indonesia melainkan musisi atau penyanyi dan juga pelawak yang mengisi dunia hiburan . Film - film beliau atau vidoe klip dari lagu - lagunya bisa kita tonton secara gratis agar kita bisa ngenang masa - masa kejayaan beliau masa di mana bang ben masih berkarya film terakhir bang ben adalah Si Doel Anak Sekolahan ( 1993 ) dan Mat Beken ( 1994 ) , namun takdir berkata lain icon artis film indonesia ini menutup mata pada 5 September 1995 akibat serangan jantung .

Biografi

Celetukan "muke lu jauh" atau "kingkong lu lawan" pasti mengingatkan masyarakat pada Benyamin Sueb. Sejak kecil, Benyamin Sueb sudah merasakan getirnya kehidupan. Bungsu delapan bersaudara pasangan Suaeb-Aisyah kehilangan bapaknya sejak umur dua tahun. Karena kondisi ekonomi keluarga yang tak menentu, si kocak Ben sejak umur tiga tahun diijinkan ngamen keliling kampung dan hasilnya buat biaya sekolah kakak-kakaknya. Benyamin sering mengamen ke tetangga menyanyikan lagu Sunda Ujang-Ujang Nur sambil bergoyang badan. Orang yang melihat aksinya menjadi tertawa lalu memberikannya recehan 5 sen dan sepotong kue sebagai "imbalan".

Penampilan Benyamin kecil memang sudah beda, sifatnya yang jahil namun humoris membuat Benyamin disenangi teman-temannya. Seniman yang lahir di Kemayoran, 5 Maret 1939 ini sudah terlihat bakatnya sejak anak-anak.

Bakat seninya tak lepas dari pengaruh sang kakek, dua engkong Benyamin yaitu Saiti, peniup klarinet dan Haji Ung, pemain Dulmuluk, sebuah teater rakyat - menurunkan darah seni itu dan Haji Ung (Jiung) yang juga pemain teater rakyat di zaman kolonial Belanda. Sewaktu kecil, bersama 7 kakak-kakaknya, Benyamin sempat membuat orkes kaleng.

Benyamin bersama saudara-saudaranya membuat alat-alat musik dari barang bekas. Rebab dari kotak obat, stem basnya dari kaleng drum minyak besi, keroncongnya dari kaleng biskuit. Dengan "alat musik" itu mereka sering membawakan lagu-lagu Belanda tempo dulu.

Kelompok musik kaleng rombeng yang dibentuk Benyamin saat berusia 6 tahun menjadi cikal bakal kiprah Benyamin di dunia seni. Dari tujuh saudara kandungnya, Rohani (kakak pertama), Moh Noer (kedua), Otto Suprapto (ketiga), Siti Rohaya (keempat), Moenadji (kelima), Ruslan (keenam), dan Saidi (ketujuh), tercatat hanya Benyamin yang memiliki nama besar sebagai seniman Betawi. Benyamin memulai Sekolah Dasar (dulu disebut Sekolah Rakyat) Bendungan Jago sejak umur 7 tahun. Sifatnya yang periang, pemberani, kocak, pintar dan disiplin, ditambah suaranya yang bagus dan banyak teman, menjadikan Ben sering ditraktir teman-teman sekolahnya.

SD kelas 5-6 pindah ke SD Santo Yusuf Bandung. SMP di Jakarta lagi, masuk Taman Madya Cikini. Satu sekolahan dengan pelawak Ateng. Di sekolah Taman Madya, ia tergolong nakal. Pernah melabrak gurunya ketika akan kenaikan kelas, ia mengancam, "Kalau gue kagak naik lantaran aljabar, awas!" Lulus SMP ia melanjutkan SMA di Taman Siswa Kemayoran. Sempat setahun kuliah di Akademi Bank Jakarta, tapi tidak tamat.

Baru setelah menikah dengan Noni pada 1959 (mereka bercerai 7 Juli 1979, tetapi rujuk kembali pada tahun itu juga), Benyamin kembali menekuni musik. Bersama teman-teman sekampung di Kemayoran, mereka membentuk Melodyan Boy. Benyamin nyanyi sambil memainkan bongo. Bersama bandnya ini pula, dua lagu Benyamin terkenang sampai sekarang, Si Jampang dan Nonton Bioskop.

Awal Karir

Benyamin Mengaku tidak punya cita-cita yang pasti. Tergantung kondisi, kata penyanyi dan pemain film yang suka membanyol ini. Benyamin pernah mencoba mendaftar untuk jadi pilot, tetapi urung gara-gara dilarang ibunya.

Ia akhirnya jadi pedagang roti dorong. Pada tahun 1959, ia ditawari bekerja di perusahaan bis PPD, langsung diterima. Tidak ada pilihan lain, katanya. Pangkatnya cuma kenek, dengan trayek Lapangan BantengwPasar Rumput. Itu pun tidak lama. Habis, gaji tetap belum terima, dapat sopir ngajarin korupsi melulu, tuturnya. Korupsi yang dimaksud ialah, ongkos penumpang ditarik, tetapi karcis tidak diberikan. Ia sendiri mula-mula takut korupsi, tetapi sang sopir memaksa. Sialnya, tertangkap basah ketika ada razia. Benyamin tidak berani lagi muncul ke pool bis PPD. Kabur, daripada diusut.

Sebenarnya selain menekuni dunia seni, Benyamin juga sempat menimba ilmu dan bekerja di lahan yang ‘serius’ diantaranya mengikuti Kursus Lembaga Pembinaan Perusahaan dan Pembinaan Ketatalaksanaan (1960), Latihan Dasar Kemiliteran Kodam V Jaya (1960), Kursus Administrasi Negara (1964), bekerja di Bagian Amunisi Peralatan AD (1959-1960), Bagian Musik Kodam V Jaya (1957-1969), dan Kepala Bagian Perusahaan Daerah Kriya Jaya (1960-1969).
Berikut film - film yang pernah di mainkan Benyamin Seub

  • Buaya Gile
  • Benyamin Tukang Ngibul
  • Setan Kuburan
  • Benyamin Koboi Ngungsi
  • Benyamin Raja Lenong
  • Traktor Benyamin
  • Samson Betawi
  • Sorga
  • Raja Copet
  • Tuan, Nyonya dan Pelayan
  • Selangit Mesra
  • Duyung Ajaib
  • Dukun Kota
  • Betty Bencong Slebor
  • Bersemi di Lembah Tidar
  • Musang Berjanggut
  • Lima Sahabat
  • Tante Girang
  • Sama Gilanya
  • Koboi Insyaf
Dan masih banyak lagi film - film beliau , sayangnya dari sekian banyak film tersebut hanya sedikit yang di putar ulang di televisi , saya sendiri berharap akan ada penerus atau penggantinya seorang artis indonesia yang memiliki akting top markotop seperti beliau ( bang Ben ) . Film terbaru indonesia harusnya memiliki unsur cerita yang menarik dan memberikan manfaat seperti halnya film - film benyamin sueb ini .


Referensi : wikipedia